Selasa, 01 Februari 2011

foto-foto kegiatan Idul Adha 1431 H di Sei Sembilan Nunukan

Idul Adha merupakan salah satu momentum kebersamaan religius dalam mempererat tali persaudaraan antar sesama umat bahkan antar umat beragama di lingkungan sekitar Sei Sembilan Nunukan. Di samping mengambil pahala dari qurban yang luarbiasa besarnya, kami juga mendapat kepuasan tersendiri dengan berbagi daging qurban dengan warga sekitar sehingga tali silaturahmi terjaga dengan baik. Ini sejalan dengan tujuan Senkom Nunukan sebagai mitra POLRI untuk turut andil dalam menjaga ketertiban masyarakat secara aktif. 

Dalam operasionalnya senkom yang anggotanya terdiri dari berbagai lapisan masyarakat mulai dari pegawai negeri sipil, nelayan, petani, karyawan swasta, dokter, perawat, dan lain-lain; lebih leluasa berperan dalam menjaga keamanan dan ketertiban baik melalui upaya pencegahan hingga pemecahan masalah sambil berkonsolidasi dengan kepolisian setempat (binamitra polres Nunukan)



(ditulis oleh: dr. Seno Aji Wijanarko; adalah kepala instalasi rawat jalan dan kepala pemasaran RSU Nunukan juga sebagai anggota dewan penasehat Sentra Komunikasi Mitra Polri Kabupaten Nunukan)

2 komentar:

  1. SEgenap Senkom Nunukan yg uda termilis tlg di ON kan terus Flexix utk kelancaran komunikasi Flexi sedadap city on air terus walo PLN padam baterai baru diganti jreng2

    BalasHapus
  2. siap mas romzan; jika ada data mhn diinfokan no.hp anggota di e mail:
    senkom.nunukan@gmail.com
    ajzkk
    senoaji

    BalasHapus