Rabu, 16 Februari 2011

Kru lomba lintas alam SENKOM Nunukan dalam rangka hari sumpah pemuda ke 81 tahun 2009

Sumpah pemuda merupakan momen penting peringatan betapa Negara Kesatuan Republik Indonesia ini diperjuangkan dan dibangun oleh pemuda baik di masa lalu terlebih lagi di masa mendatang. Tantangan pembangunan ke depan semakin tidak mudah sehingga menuntut kualitas pemuda yang prima sehat fisik maupun mentalnya.

Untuk memperingati hari sumpah pemuda ke-81 pemerintah Kabupaten Nunukan mengadakan lomba lintas alam bekerja sama dengan Komite Nasional Pemuda Indonesia, jajaran TNI (Kodim 911), dan Polri (melalui polres Nunukan).

Senkom mitra Polri Nunukan yang sebagian besar komponennya diisi pemuda tentu tidak alpa mengikuti event resmi pemerintah yang bertujuan mempererat persaudaraan antar organisasi kepemudaan dan instansi-instansi di wilayah kab. Nunukan.

Dalam pengkaderan ke dalam, senkom Nunukan mengutamakan pembangunan mental spiritual, akhlak berbudi luhur, hingga pelatihan fisik berupa bela diri silat agar generasi muda Senkom siap menghadapi tantangan pembangunan ke depan



Dalam pengkaderan internal, senkom Nunukan mengutamakan pembangunan mental spiritual, akhlak berbudi luhur, hingga pelatihan fisik berupa bela diri silat agar generasi muda Senkom siap menghadapi tantangan pembangunan ke depan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar